Di Duga Kades Rengas II, Tiduri istri orang

Ogan Ilir,wartaterkini.news–Sebagai kepala desa (kades) berinisial “S” Apa yang ia lakukan membuat warga sangat marah, dan melaporkan dugaan perselingkuhan ini ke kantor DPRD OI, jalan komplek perkantoran terpadu (KPT) Tanjung Senai.kabupaten Ogan Ilir. Senin (5/11/2018).

Kedatangan kami ke Gedung DPRD OI untuk melaporkan dugaan perselingkuhan kepala desanya dengan warganya sendiri yang ber, inisial “E”.
mereka melakukan perselingkuhan tersebut,di kebun karet ‘Hal itu disampaikan oleh perwakilan warga yang bernama Herman.

Baca Juga :  Kepala Desa Tiongkok Kecamatan Pajarbulan: Realisasi Dana Desa Selesai 100%

Kami sangat senang kedatangan kami disambut langsung oleh Ketua DPRD OI Endang PU Ishak. alhamdulillah beliaw sangat mengapresiasi laporan ini dan kami sangat puas atas jawaban pak Endang PU, selaku ketua DPRD OI.

Ia menambahkan sebelum mereka mengadukan persoalan tersebut ke DPRD OI, mereka sempat mengadu ke Bupati OI Ilyas Panji Alam, namun menganggap biasa saja.

Baca Juga :  Mawardi Yahya : Dana Desa Membuat Jarak Masyarakat dengan Kepala Desa

Disambungnya, dirinya sangat kecewa atas omongan Bupati OI Ilyas Panji Alam terkesan menganggap biasa saja persoalan perselingkuhan tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan tanggapan Bupati OI mangkanya kami melanjutkan persoalan tersebut dengan mengadu ke DPRD OI, agar ada tindakan tegas untuk memberikan efek jera terhadap kades rengas ( II ) ini,”keluhnya Herman. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini