Di Daerah Binaan, Yonarmed 11 Kostrad Adakan Lomba Tangkap Ikan

Magelang Jateng, wartaterkini.newsYonarmed 11 Kostrad membagikan keseruan berbagai lomba Tujuhbelasan bersama masyarakat di desa binaannya. Salah satunya Lomba Tangkap Ikan di Kampung Ketepeng, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (14/08/2022).

Lomba dibuka oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. Lomba tersebut melibatkan seluruh masyarakat meliputi kaum tua dan muda baik pria dan wanita kampung setempat.

Baca Juga :  Wasgiat Binsat Tinjau Kesiapan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

Suasana antusias warga pun mengikuti lomba tersebut sangat terasa dan menghiasi setiap perlombaan. Beragam hadiah ditawarkan bagi setiap peserta yang dapat menangkap ikan lele yang dilepas di sebuah kolam berlumpur.

Sebanyak 25 kilogram ikan lele dilepas dan diperebutkan dengan cara menangkap dengan tangan. Sehingga para peserta harus jeli melihat gerak-gerik ikan dalam lumpur saat hendak menangkapnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang Kartika TNI, Koramil 01/Magelang Tengah Gelar Program KB Gratis

Semangat warga peserta tangkap ikan mendapat dukungan dari para prajurit Yonarmed 11 Kostrad dari tepi kolam. Keseruan pecah saat kaum tua dan muda berbaur dan berebut menangkap ikan lele di kolam itu.

Danyonarmed 11 Kostrad sangat bangga karena masyarakat antusias mengikuti lomba dan dapat menciptakan keseruan lomba menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di daerah binaan.

“Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah dan penuh akan perjuangan, banyak perlombaan yang digelar di berbagai tempat. Tentunya Yonarmed 11 Kostrad ingin pula membagikan momentum kemeriahan ini dengan masyarakat daerah binaan,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad di sela-sela lomba.

Baca Juga :  Disduk Capil OKU Selatan Ikuti Rilis Hasil Sensus Penduduk

Bagi para pemenang disediakan berbagai hadiah menarik dan bermanfaat bagi penerima. Keseruan lomba berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan bagi masyarakat. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini