Desa Ciptodadi 2 Mengharapkan Jalan Aspal

oleh

Musirawas, Wartaterkini.News–Desa ciptodadi 2 kecamatan suka karya kabupaten musirawas propensi sumatra selata dengan jumlah kepala keluarga 500 (kk), bermata pencarian petani karet saat ini Jalan adalah sarana yang paling vital dalam menunjang proses percepatan perkembangan.

Pembangunan khususnya perekonomian disuatu daerah di karena jalan dilalu berbagai alat tranportasi darat untuk menghubungan suatu daerah dengan daerah lain adalah kunci keberhasilan desa. Seperti jalan di desa ciptodadi 2 dengan pajang 3500 meter masih tanah merah.

Baca Juga :  Kerjasama Lintas Sektor Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Jalan yang terletak dijantung Kecamatan Suka karya tepat ya di belakang kantor camat yang saat ini belum tersentuh oleh pemerita Kabupaten Musirawas,
Dari hasil pantau di Desa Ciptodadi 2 kardi warga masyarakat sangat berharap agar kiranya pemeritah kabupaten musirawas mau pun dinas yg berwenang dapat mengaspal jalan tersebut.

Marsudi Spd selaku Pjs Desa Ciptodadi 2 yang baru saja dilantik 02/01/2019 dia sagat berharap kira pemerinta pusat mau pun daerah khusus intasi yang berwenang agar dapat mengaspal jalan desa kami karena merupakan urat nadi perekonomin desa. (Marzulian/Red)

Print Friendly, PDF & Email