Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDensus 88 dan Polres Metro Bekasi Tangkap Kembali Terduga Teroris di Tambun...

Densus 88 dan Polres Metro Bekasi Tangkap Kembali Terduga Teroris di Tambun Selatan

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news— Tim Densus 88 Antiteror menggeledah rumah terduga teroris di Tambun, Kabupaten Bekasi. Densus 88 menyita dua pemantik bom dan sejumlah buku jihad.

Wakapolres Bekasi, AKBP. Luthfie Sulistiawan mengatakan penggerebekan dilakukan di Jl. Papan Mas. Penggerebekan terkait penangkapan terduga teroris Tambun ini merupakan pengembangan dari penangkapan terduga teroris di Lampung.

“Tadi sudah dilakukan penggeledahan, seluruh ruangan sudah dilakukan pengecekan oleh Densus dan jibom, ditemukan dua switching, kemudian ada bubuk-bubuk flash powder, termasuk ditemukan buku kaitannya dengan jihad”. ujar AKBP. Luthfie di lokasi, Jalan Raya Papan Mas, RT 07 RW 04, Kelurahan Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (17-10-2019) dini hari.

Baca Juga :  Gunakan Lingis Anak Bunuh Ayah Kandung

Satu orang terduga teroris yang ditangkap di Tambun menurut AKBP Luthfie dibawa ke markas Densus 88.

“Untuk tersangka sedang dilakukan interogasi dan akan dibawa ke markas Densus, sedangkan dua orang adiknya yang hasil pendalaman tidak ada kaitannya, mungkin akan kita pulangkan,” ujar Luthfie.

Terduga teroris berinisial A yang ditangkap Densus 88 disebut menjadi penjual ikan hias.

Baca Juga :  KPU dan Universitas Syiah Kuala Sepakat Bersinergi Sukseskan Pemilu

Pantauan di rumah terduga teroris, tampak banyak kotak akuarium. Akuarium itu tampak terisi air dan ikan. Selain itu, terlihat sebuah sepeda motor dengan pelat nomor B-6388-FZB.

Tampak sejumlah tim Densus 88 dan tim Gegana menggeledah rumah terduga teroris. Mereka tampak mengamankan sebuah boks berwarna biru. Boks itu dimasukkan ke mobil. (Syahrul/red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News