Denny Agung Andriana Gantikan Ferry Harahap Pimpin Polres OKU Selatan

OKU Selatan,wartaterkini.news–Pisah Sambut Kapolres OKU Selatan dari AKBP Ferry Harahap Ke AKBP Denny Agung Andriana bertempat di pendopo kantor PKK OKU Selatan, Senin (12/11).

Dalam sambutannya AKBP Ferry Harahap SIK.M.Si menerangkan selaku pribadi dan keluarga terimakasih kepada Pemerintah OKU Selatan yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya di Kabupaten OKU Selatan.

Dirinya tidak mungkin menjalankan tugas dengan baik tanpa bantuan dari semua pihak. Semuanya tidak akan berjalan lancar tanpa campur tangan pihak terkait. Kurang lebih selama 11 bulan Ferry bertugas sebagai Kapolres OKU Selatan. Selama masa tugas itu, dia berpandangan bahwa perkembangan OKU Selatan sudah sangat bagus.

Baca Juga :  Wawako: Bersama Pemuda Mari Bersama Bangun Kota Lubuklinggau

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan selama saya bertugas di OKU Selatan. Semuanya tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa campur tangan semuanya”, ujar Ferry.

Sementara Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap dapat menjalin kebersamaan selama kepemimpinannya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Denny berkata bahwa apapun tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama dengan semua elemen yang ada di OKU Selatan.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-76, Pemda Simeulue Adakan Berbagai Kegiatan

Ia juga akan melanjutkan program dari Kapolres sebelumnya, program yang ada tetap akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Bupati OKU Selatan Popo Ali mengatakan selama kepemimpinan AKBP Ferry Harahap, segala sesuatu berjalan dengan baik dan kerjasama terjalin dengan semua elemen dalam menjaga kondusivitas di kabupaten OKU Selatan.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru. Dirinya meyakini dengan pengalamannya, Kapolres yang baru dapat meningkatkan kinerja dan bersama dengan forkopimda memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Jajaki Kerja Sama, STIK Bina Husada Palembang Temui Bupati OKU Selatan

Diketahui beberapa waktu yang lalu juga digelar upacara serah terima Waka Polres OKU Selatan oleh Kapolres dan anggota Polres OKU Selatan yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut di aula Mapolres setempat. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini