Dengar Keluhan dan Aspirasi Warga,Polres PALI Gelar Jum’at Curhat di Desa Betung

PALI Sumsel,Wartaterkini.news–Pada Jumat, 5 Juni 2024, di Desa Betung Kecamatan Abab, Kabupaten PALI menjadi tempat acara Jumat Curhat yang digelar oleh Kasat Binmas Polres PALI, AKP Romi F. AR, M.H.

 

Acara ini dihadiri oleh anggota Sat Binmas Polres PALI dan masyarakat setempat.

 

Dalam kesempatan tersebut, warga Desa Betung menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi mereka.

 

Salah satu keluhan utama yang diutarakan adalah ketidakadaan tempat pembuangan sampah permanen.

Baca Juga :   Bersama Polres PALI,Wabup Soemarjono Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 dalam Penetapan PROPEMPERDA Tahun 2024

 

Warga mengungkapkan bahwa masih banyak yang membuang sampah ke sungai dan di pinggir jalan karena kurangnya fasilitas yang memadai.

 

Menanggapi keluhan tersebut, AKP Romi F. AR, M.H. berjanji akan mengkoordinasikan masalah ini secara berjenjang kepada Lurah dan Camat setempat.

 

“Kami akan teruskan keluhan ini kepada pihak terkait agar dapat segera diatasi. Selain itu, kami juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Romi.

Baca Juga :   Bupati Musi Rawas Siap Fasilitasi Pelantikan SMSI Musi Rawas 2024-2027

 

Acara Jumat Curhat ini menjadi wadah penting bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan langsung kepada aparat kepolisian.

 

Selain memberikan solusi, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, menciptakan sinergi untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik dan aman.

 

Dengan adanya langkah konkret dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat, diharapkan masalah tempat pembuangan sampah di Desa Betung dapat segera teratasi, sehingga kebersihan dan kesehatan lingkungan semakin terjaga.(Hr/Red)