Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDeklarasi Pemuda Pancasila MPC Pakujembara Eks - Karesidenan Pati Dihadiri Langsung Ketua...

Deklarasi Pemuda Pancasila MPC Pakujembara Eks – Karesidenan Pati Dihadiri Langsung Ketua MPW Jawa Tengah

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news – “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, MPC Pakujembara (Pati, Kudus, jepara, Rembang dan Blora), adakan kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi demi keutuhan dan kebesaran ormas Pemuda Pancasila di eks- Karesidenan Pati yang berlagsung di halaman Markas MPC Blora, Minggu (23/05/2021).

Meskipun diguyur hujan, kegiatan tersebut berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sabtu (22/05).

Kegiatan MPC Pakujembara ini di hadiri langsung Ketua MPC MPW Jawa tengah, Bambang Eko Purnomo, Ketua ormas Pemuda Pancasila Blora Mbah munaji (sapaan akrabnya, Ketua Komando MPC Blora, Ketua-ketua PAC serta pengurus, perwakilan lima Kabupaten yang ada di Jawa tengah Eks Keresidenan Pati.

Baca Juga :  Selain Paket Sembako Tahap III, Pemda Morotai Juga Salurkan Paket Ekstra Idul Fitri

Turut hadir, Sekretaris, Ketua Bidang Kaderisasi Wakil Sekretaris, Bidang Olahraga, Bendahara dan Bidang KTA, serta Srikandi dan Anggota ormas Pemuda Pancasila Blora.

Ketua MPW wilayah Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada MPC Pakujembara (Pati, Kudus, Jepara, Rembang dan Blora), yang telah hadir di kabupaten Blora.

“Hari ini kita deklarasi Pakujembara, sesuai cita-cita dari Pakujembara ini sendiri akan membuat karesidenan eks-Pati lebih besar dan berani bersaing dengan karesidenan Banyumas,” terangnya

Baca Juga :  Masyarakat Adat Terlaing Pertanyakan Kejelasan Surat di Pengadilan Negeri Mabar

BEP sapaan akrabnya, bahwa setiap kabupaten mempunyai keunikan sendiri sendiri, kalau di Blora somboyanya “DOBORIBO PUTU SAMIN SATU KOMANDO”, artiya jiwa Korsa anggota ormas Pemuda Pancasila merupakan kekuatan utama yang dimiliki oleh organisasi loreng oranye ini, ia juga menekankan agar Pemuda Pancasila semakin giat melengkapi semua sayap organisasi agar terisi semua ditingkat basis.

Sementara Ketua MPC ormas Pemuda Pancasila Blora yang akrap disapa ini Mbah Munaji selaku tuan rumah mengatakan,” kegiatan ini merupakan upaya membangun silahturohmi dan meningkatkan jiwa Korsa sesama pengurus eks-karesidenan Pati,” ucapnya

Baca Juga :  BBWS Pemali Juana Diminta Perlebar Pintu Buangan Air Anak Sungai SWD II di Desa Kendengsidialit Welahan Jepara

Selain itu, untuk menjaga komunikasi ormas Pemuda Pancasila wilayah MPC PAKUJEMBARA sebagaimana slogan Pemuda Pancasila dalam memupuk jiwa Korsa anggota,” kita tidak sedarah tapi melebihi saudara,” tambahnya

Acara silahturohmi dan Ramah tamah ini juga diadakan penyerahan kartu anggota ormas pemuda Pancasila dan di tutup dengan doa bersama untuk Indonesia agar wabah covid-19 ini segera berahkir dan Indonesia bangkit. (Lilik Yuliantoro/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News