Datangin Pos Satkamling, Kapolsek Babelan gelar Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Babelan melakukan kunjungan / Ngopi Bareng ke Pos Sat Siskamling bersama Masyarakat di Kp Ujung Harapan RW 50 Kel Bahagia,  Kamis (1/8/24) Malam.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, menyampaikan Kegiatan ini juga sekaligus memberi himbauan Kamtibmas mengenai kenakalan remaja seperti tawuran, keamanan lingkungan dan guyub warga masyarakat.

“Malam ini kita menyambangi Pos Satkamling bersama masyarakat untuk memberikan Himbauan Kamtibmas mengenai kenakalan remaja seperti tawuran, keamanan lingkungan dan guyub warga masyarakat,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   273 Warga Binaan di OKU Selatan Terima Remisi HUT RI Ke-79, 4 Orang Langsung Bebas

Pada Ngopi Kamtibmas ini, Kami juga tak bosan bosan untuk menghimbau bagi Masyarakat agar bersama – sama menjaga Situasi Wilayahnya untuk mengantisipasi tindak Pidana 3 C.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan Situasi Kamtibmas di Wilayah kita, Hidupkan terus Pos Satkamling kemudian berikan Himbauan serta Kontrol kepada Anak Anak Kita untuk tidak keluar di Jam Malam agar terhindar dari hal kenakalan Remaja,” jelasnya.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Polsek Pebayuran Gelar Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat

Setelah mendengar saran dan masukan dari Masyarakat yang hadir Polsek Babelan juga Berkomitmen untuk terus meningkatkan Patroli ke titik – titik yang di anggap rawan terjadinya Kriminalitas agar Masyarakat merasa aman dan nyaman. (Kikih/Red)