Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDapat Nomor Urut 2, Ipuk-Sugirah: 2 Kali Lebih Baik

Dapat Nomor Urut 2, Ipuk-Sugirah: 2 Kali Lebih Baik

Banyuwangi Jawa Timur,wartaterkini.news – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah, mendapat nomor dua dalam pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi, di Hotel Ketapang, Kamis (24/9).

Ipuk bersyukur mendapat nomor urut dua. Menurut Ipuk, nomor dua berarti melipatgandakan semangat mereka untuk terus bergerak bersama warga.

“Nomor dua melipatgandakan semangat kami. Bahwa semua kerja-kerja kita ke depan, adalah untuk mewujudkan Banyuwangi yang sudah baik saat ini, mennadi 2 kali lebih baik. 2 kali lebih maju. 2 kali lebih sejahtera. Dan tentu kita berharap terus diberkahi Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Oknum Pejabat Berduyun-Duyun Hadiri Porprov, Pelayanan Publik di OKI Nyaris Lumpuh

Setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi serta mendapat nomor, Ipuk memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Banyuwangi.

“Kami mohon doa restu dari para kiai, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua warga untuk berikhtiar dengan santun dalam proses politik ini,” kata Ipuk.

Selanjutnya setelah menyelesaikan tahapan ini, menurut Ipuk, pihaknya telah menyiapkan berbagai program kerja dan rangkaian kampanye. “Juga kami sudah siapkan rangkaian kampanye edukatif dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Ipuk.

Baca Juga :  Satgas Sektor 20 Citarum Harum Aplikasikan Formula Bios 44 Untuk Tanaman Holtikutura

Sebelum menuju acara pengambilan nomor urut, Ipuk dan Sugirah menggelar doa dan salawatan bersama serta menyantuni anak yatim di kediaman pribadinya.

Bagi Ipuk, menyantuni anak yatim menjadi doa yang ampuh dan penuh berkah. Itulah yang membuat seluruh kegiatan yang diinisiasi Ipuk, mulai dari PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah, dan sebagainya, selalu diminta olehnya untuk didahului dengan menyantuni anak yatim.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Sarankan Pertamina Gelar Sosialisasi Sebelum Pipa Gas Digunakan

Selain anak yatim dan dhuafa, Ipuk juga mendapat selamat dari para tetangga. Selama ini di lingkungan Kebalenan, Ipuk sering mengundang para tetangga saat ada kegiatan atau hanya untuk sekadar makan bersama.
Bahkan saat hendak mendaftar sebagai calon Bupati Banyuwangi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), perempuan yang pernah studi pengembangan sektor kreatif di Korea Selatan itu mengawali dengan meminta doa restu dan berpamitan kepada para tetangganya.(Zal/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 12:26 pm

Paling Populer

Headline News