banner 728x250

Dapat Dukungan JoMan, Prabowo: Saya Siap Melanjutkan Perjuangan Pak Jokowi

Jakarta, wartaterkini.news–Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Relawan Jokowi Mania (JoMan) yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jakarta Jumat (17/2/2023) menjelaskan,Prabowo mengaku kaget dengan baju yang dikenakan para relawan tersebut, bertuliskan ‘Prabowo Mania 08’.

“Saya kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer dengan relawannya dari seluruh Indonesia. Dan mereka tiba-tiba buka baju, dalamnya bikin kejutan ke saya. Prabowo Mania 08,” ujar Prabowo.

Baca Juga :   Tindak lanjuti arahan Menteri Hukum dan HAM RI, Lapas Pamekan gelar razia kamar hunian WBP

Prabowo mengatakan, Noel mendukungnya karena telah membaca tulisan-tulisan serta pemikiran Menteri Pertahanan itu. Itu sebabnya, Noel yang memimpin organisasi relawan Prabowo Mania 08 memutuskan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju (Pilpres 2024), meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi 2024,” kata Menteri Pertahanan itu.

“Dan saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun,” imbuhnya.

Baca Juga :   Menko Polhukam RI dan Bupati Pamekasan Wujudkan Keinginan Pedagang, Pasar Kolpajung Mulai Dibangun

Prabowo pun menyampaikan terimakasih kepada jajaran relawan Prabowo Mania 08 atas dukungan ini. Dan Prabowo meyakini dia akan mampu melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo.

“(ita harus bersatu kita harus rukun ya. Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya,” tutup Prabowo.

Di lokasi yang sama, Noel bersama jajaran Prabowo Mania 08 telah menyampaikan secara langsung deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Hari ini kami diterima oleh Pak Prabowo Subianto. Salah satu agendanya adalah kami menyampaikan hasil rapat atau kesepakatan di Jokowi Mania, yaitu kami sepakat mendukung Pak Prabowo maju di Pilpres 2024,” kata Noel di sebelah Prabowo. (Ril/Red)