Danyonarmed 11 Kostrad Serahkan Berkas SK Pensiun Warakawuri Kepada Istri Prajurit

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.newsDanyonarmed 11 Kostrad menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun Warakawuri dan berkas dari Asabri kepada istri Almarhum Sertu Nur Kholiq, Ny. Tri Wulansari. Penyerahan dilakukan di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (18/08/2022).

Dalam kesempatan itu, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem didampingi Wadanyonarmed 11 Kostrad Kapten Arm Hery Endry Suranta Manik dan seluruh Perwira. Danyonarmed menyerahkan seluruh berkas-berkas dan hak-hak yang harus disalurkan bagi keluarga almarhum Sertu Nur Kholiq yang telah meninggal dunia karena sakit. Adapun untuk berkas-berkasnya berupa Surat Keputusan Pensiun dan Surat Asabri.

Baca Juga :  Harga BBM Naik, Polres Pamekasan Bersama Instansi Terkait Perketat Pengamanan SPBU

Acara didahului dengan sambutan Perwira Seksi Personel Kapten Arm Eduward Siregar dilanjutkan dengan penyerahan berkas oleh Danyonarmed 11 Kostrad kepada Ny. Tri Wulansari. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Satuan Yonarmed 11 Kostrad kepada keluarga yang ditinggalkan dengan ikut membantu mengurus berkas.

Dalam sambutannya Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Almarhum Sertu Nur Kholiq kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad.

Baca Juga :  Riuh Menggema di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Ternyata Ini Penyebabnya

“Semoga dengan tuntasnya pengurusan berkas-berkas tersebut dapat membantu dan meringankan bagi keluarga yang ditinggalkan,” harap Danyonarmed 11 Kostrad di sela-sela penyerahan berkas. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini