Danyonarmed 11 Kostrad dan 63 Prajurit Laksanakan Upacara Tradisi Korps Kenaikan Pangkat

Magelang Jateng, wartaterkini.newsDanyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem memimpin langsung acara Tradisi Korps Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2022. Acara digelar di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (03/10/2022).

Dalam kegiatan upacara Tradisi Korps Kenaikan Pangkat ini diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Sejumlah 64 orang Prajurit mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022, setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Sebanyak 90 Orang Mahasiswa Dari 18 Kabupaten/Kota di Jateng Terpilih Sebagai Anggota Bawaslu

Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu bagi seorang Prajurit, karena di setiap tingkatannya mempunyai makna yang sangat penting dalam menjalankan masa dinasnya. Serta di kenaikan pangkat ini bisa menjadi lebih berprestasi.

Sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. Kenaikan pangkat tersebut merupakan tanggung jawab yang besar kepada Bangsa dan Negara karena semakin tinggi pangkat semakin besar beban yang akan diterima dalam sebuah tugas.

Baca Juga :  Usai Latihan UST, Raipur Chakti Yonarmed 11 Kostrad Lakukan Giat Teritorial

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan, hari ini merupakan hari yang berharga dan bermakna bagi prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat.

“Pada kenaikan pangkat ini kalian memiliki tanggung jawab yang lebih atas kenaikan jabatan. Semoga pangkat baru yang kalian terima bisa menjadi amanah dan barakah dalam menjalankan tugas dan yang berprestasi bisa lebih meningkatkan prestasinya,” ucapnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini