Danyon Armed 3/105 Tarik/NP Buka Resmi Uji Kenaikan Tingkat Beladiri

Magelang Jateng, wartaterkini.newsKomandan Batalyon Armed 3/105 Tarik/NP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M. Han membuka acara Uji Kenaikan Tingkat seluruh kecabangan beladiri. Meliputi Karate, Taekwondo, PSHT dan IKS secara serentak bertempat di Lapangan Tri Setya, Mako Yonarmed setempat, Senin (21/11/2022).

Untuk menghadapi ujian kenaikan sabuk, seluruh Prajurit telah rutin melaksanakan latihan beladiri sesuai program kalender Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Latihan bertujuan memperdalam ilmu beladiri Prajurit.

Baca Juga :  Yonarmed 3/105 Tarik Peringati HUT Ke-77 Armed TNI AD

Latihan yang dilaksanakan sebagai kegiatan menindaklanjuti Perintah Komando Atas tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM). Yaitu SDM yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Juga profesionalisme prajurit yang harus mahir dalam menguasai ilmu beladiri.

Dalam amanatnya, Danyon mengatakan bahwa kenaikan sabuk merupakan salah satu momentum penting. Terutama untuk mengukur tingkat keberhasilan latihan yang selama ini dilaksanakan.

Baca Juga :  Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir Zona Merah

“Saya berpesan dalam pelaksanaan ujian ini para prajurit harus semangat dan bersungguh-sungguh. Tetapi tetap utamakan faktor keamanan,” pesan Danyon. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini