Danrem 084/Bhaskara Jaya Resmikan Koramil 0826-06 Pademawu

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Danrem 084/Bhaskara meresmikan Kantor Koramil 0826-06 Pademawu, Kodim 0826/Pamekasan yang berada di Jalan Raya Bunder, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Peresmian Kantor Koramil 0826-06 Pademawu ditandai pemotongan iita dan penandatangan Prasasti oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom M.M., dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., Jum’at (14/04/2023).

Danrem 084/BJ mengatakan bahwa dengan adanya kantor Koramil yang baru akan dapat menambah motivasi dan meningkatkan kinerja anggota Koramil 0826-06 Pademawu.

Baca Juga :   Tingkatkan Kreativitas Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Gelar Pelatihan Membatik Ecoprint 

“Tentunya dengan adanya Koramil yang sudah dibangun atau Koramil baru ini sudah lebih baik, lebih berpresentatif dan merupakan suatu motivasi nantinya kepada seluruh anggota. Tentunya dengan harapan bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik, lebih kondusif untuk daerah-daerah yang ada di Pasemawu,” ucap Brigjend TNI Terry Tresna Purnama kepada awak media.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0826/Pamekasan yang sudah berinisiatif, berinovasi dan bermitra dengan semua yang ada di Pamekasan untuk mendukung pembangunan yang ada di Koramil Pademawu.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 0826/Pamekasan Terima Motor Dinas Bantuan Menhan

Orang nomor satu di Korem 084 tersebut juga berharap untuk jajaran Kodim-kodim lainnya yang ada di wilayah Korem 084 dapat berkeinginan untuk bisa lebih baik untuk meningkatkan kinerja di wilayahnya.

“Dan mudah-mudahan tidak hanya Koramil yang ada di Pademawu saja yang bisa dibangun, tentunya harapan kami juga Koramil Koramil lain yang ada di Kodim di wilayah Madura ini maupun Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, karena itu wilayah Korem 084 bisa berkeinginan untuk bisa lebih baik.” Pungkasnya.*(Mz/Red)