Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Presiden Direktur Ambarrukmo Group

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsKomandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. menerima Audiensi Presiden Direktur Ambarrukmo Group Tjia Eddy Susanto. Kegiatan bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Kamis, (11/8/2022).

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Presiden Direktur Ambarrukmo Group Tjia Eddy Susanto beserta staf di Makorem 072/Pamungkas. Juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, sehingga dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahim dengan Korem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung rencana kegiatan “Gowes Tour de Ambarrukmo 2022” yang diselenggarakan oleh Ambarrukmo Group. Di samping berolahraga jadi sehat, bisa juga memulihkan kembali perekonomian di sektor Pariwisata dan Perhotelan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  Java Sea Swim Bersama 3 Perenang Dari Karimunjawa Menuju Hotel Ocean View Jepara

“Dalam pelaksanaannya harus diperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, koordinasikan dengan semua pihak untuk kesuksesan acara tersebut,” imbau Danrem 072/Pamungkas.

Sementara itu, Tjia Eddy Susanto selaku Presiden Direktur Ambarrukmo Group menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono beserta Staf. Yaitu diperkenankan audiensi dan menyampaikan maksud tujuan.

Di mana dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Ambarrukmo Group rencana tanggal 20 Agustus 2022 akan menyelenggarakan “Gowes Tour de Ambarrukmo 2022”.

Selanjutnya Indra Gunawan Assisten GM Plaza Ambarrukmo selaku Ketua Panitia “Gowes Tour de Ambarrukmo 2022” menjelaskan bahwa event ini setiap tahunnya diselenggarakan.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Resmikan 15 Pembangunan Infrastruktur di Muratara

“Namun karena situasi pandemi Covid-19 ini, selama 2 tahun event ini tidak diselenggarakan,” ucapnya.

Lebih lanjut Indra Gunawan menyampaikan “Gowes Tour de Ambarrukmo 2022” jarak tempuh 149 Km. Dengan rute Start di Pendopo Ambarrukmo Sleman – Jalan Ringroad Timur Banguntapan Bantul – Jalan Ringroad Selatan Kasihan Bantul – Jalan Wates Kulonprogo. Selanjutnya menuju Sentolo Kulonprogo – Check Point 1 di Waduk Sermo Kulonprogo. Dilanjutkan arah Nanggulan Kulonprogo – Check Point 2 di lapangan Tempel Sleman – Pakem Sleman – Cangkringan Sleman – Check Point 3 di Prambanan Sleman, dan Finish di Pendopo Ambarrukmo Sleman.

Baca Juga :  Danrem 072 Pamungkas Resmi Tutup Serter di Wilayah Kodim 0705 Magelang

“Adapun peserta Gowes sebanyak 1.350 orang yang berasal dari DIY, Semarang, Surabaya, Malang, Jakarta, Bandung. Juga dari Aceh, Medan, Palembang, Bali, Kalteng, Kaltim, Manado, Makassar dan Manokwari,” pungkas Indra Gunawan.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut GM Royal Ambarrukmo Hotel Herman Courbois, Director of Sales Royal Ambarrukmo Maya Dewi, Sales Manager Royal Ambarrukmo Dwi. Juga Pasi Komsos Sterrem 072/Pamungkas Kapten Chb Timotius dan Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini