Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Ketua Perbakin Provinsi DIY

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. menerima audiensi Ketua Perbakin Provinsi DIY KPH Purbodiningrat, S.E., M.B.A. di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY, Rabu (14/09/2022). (foto: Penrem072/Narwan WT)

Yogyakarta Jateng, wartaterkini.newsKomandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. menerima audiensi Ketua Perbakin Provinsi DIY KPH Purbodiningrat, S.E., M.B.A. Kehadirannya diterima  di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY, Rabu (14/09/2022).

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Ketua Perbakin Provinsi DIY KPH. Purbodiningrat di Makorem 072/Pamungkas. Danrem berharap dengan kunjungan kali ini dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan silaturahim dengan Korem 072/Pamungkas.

Baca Juga :  Terkait Pandemi Covid-19 PPKM Level 3 Resmi Diberlakukan Untuk OKU Timur

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung rencana kegiatan dari Perbakin DIY dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022. Di mana Perbakin akan mengadakan Bakti Sosial dan melaksanakan sertifikasi bagi anggota Perbakin untuk kenaikan tingkat. Direncanakan dilaksanakan di lapangan tembak Korem 072/Pamungkas Sentolo Kulonprogo.

“Saya berharap besuk dalam pelaksanaan kegiatan tersebut harus diperhatikan faktor keamanan dan keselamatan. Koordinasikan dengan semua pihak untuk kesuksesan acara tersebut,” imbau Danrem 072/Pamungkas.

Baca Juga :  Manfaatkan CSR, Pemkab Bekasi dan Swasta Bangun Ruang Publik

Sementara itu, ketua Perbakin Provinsi DIY KPH Purbodiningrat menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Komandan Korem 072/Pamungkas beserta Staf dalam menerima audiensinya. KPH. Purbodiningrat sebagai Ketua Umum Perbakin DIY  kami memperkenalkan diri dengan Danrem 072/ Pamungkas selaku Pembina Perbakin DIY.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua Perbakin DIY, bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022 Perbakin DIY akan mengadakan Bakti Sosial di lapangan tembak Korem 072/Pamungkas Sentolo Kulonprogo. Selain itu juga  akan melaksanakan sertifikasi bagi anggota Perbakin untuk kenaikan tingkat.

Baca Juga :  TNI-POLRI Maksimalkan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden Federal Jerman

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Ibrahim Mohtar, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, Ketua Harian M. Yazid, sekretaris Drs. Santoso Rohmad, Bendahara Cahyo, Wakil Aprilia Ariesta, Ketua Bidang Humas Aline Laksmi dan Ketua Bidang Media dan Dokumentasi Haryanto. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini