Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Direktur Cipta Persada Prime Cailendra Hotel Yogyakarta

Yogyakarta, wartaterkini.news–Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menerima audiensi Direktur Cipta Persada Prime Cailendra Hotel Yogyakarta Izal beserta Staf. Rombongan diterima di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta, Senin (01/11/2021).

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan “selamat datang” kepada Direktur Cipta Persada Prime Cailendra Hotel Yogyakarta. Dia berharap kunjungan tersebut di samping silaturahmi juga untuk meningkatkan hubungan kerja sama yang lebih baik.

Baca Juga :  Konfrensi Wilayah NU Jawa Barat, Padukan Tradisi Dan Modernisasi

Selain itu Danrem 072/Pamungkas menyampaikan untuk dunia usaha khususnya perhotelan harus segera bangkit kembali. Sehingga perekonomian wilayah Yogyakarta segera normal dan saat wilayah Yogyakarta sudah level 2.

“Namun kita tidak boleh lengah, tetap patuhi protokol kesehatan yang ketat dalam setiap kegiatan,” ujar Brigjen Afianto.

Sementara itu Direktur Cipta Persada Prime Cailendra Hotel Yogyakarta Izal menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Komandan Korem 072/Pamungkas beserta Staf dalam menerima Audensi tersebut.

Baca Juga :  Polda Jatim Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri

“Kami bersama staf, sehingga petunjuk ada arahan Danrem 073/Pamungkas sangat berharga bagi kami. Untuk segera bangkit lagi dunia usaha ini dari dampak pandemi Covid-19 dan kami juga berkomitmen untuk bekerjasama dengan Korem 072/Pamungkas dalam setiap event,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut para pejabat Korem 072/Pamungkas, antara lain Kasi Personel Kolonel Caj. Yohanes Yudy Catur, Kasi Teritorial Kasrem Letkol Inf Gempar Sebayang, Kapenrem Mayor Czi Agus Sriyanta. Juga dari pihak hotel Eka HRD dan Febi Sekertaris Cipta Persada Prime Cailendra Hotel Yogyakarta. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini