Danrem 072/Pamungkas Serahkan Trofi Juara Sepakbola Liga Santri Piala Kasad Putaran Kedua

Danrem 072/Pamungkas menyerahkan Trofi Juara 1 Turnamen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad Putaran Kedua di Lapangan Dr. Koesen Hirohoesodo Rindam IV/Diponegoro, Kota Magelang, Rabu (27/07/2022). (foto: Narwan WT)

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.newsDanrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P, M.Si menyerahkan Trofi, Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang Juara 1 Turnamen Sepakbola Piala Kasad Liga Santri Putaran Kedua Tahun 2022, Tingkat Korem 072/Pamungkas Wilayah Eks Karesidenan Kedu bertempat di Lapangan Dr. Koesen Hirohoesodo Rindam IV Diponegoro, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (27/07/2022).

Turnamen Liga Santri Tingkat Korem 072/Pamungkas wilayah Eks Karesidenan Kedu ini diikuti sebanyak 6 tim kesebelasan. Ada pun hasil Juara 1 Tim Al Kautsar FC Tidar Dudan Kota Magelang, Juara 2 Tim Al Hasani FC Kebumen, Juara 3 Tim Al Barokah FC Purworejo dan Juara 4 Tim Putra Sadam FC Temanggung.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemda Magelang, Kadisparpora Kota Magelang, Ketua KONI Magelang, Panitia Penyelenggara dan semua pihak yang terlibat. Sehingga dalam Turnamen Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 072/Pamungkas wilayah Eks Karesidenan Kedu bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Baca Juga :  Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 di OKU Timur Resmi Dimulai

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat kepada para juara, dan berharap Tim Al Kautsar FC Tidar Dudan Kota Magelang selaku Juara 1 bisa mewakili Korem 072/Pamungkas ke Tingkat Provinsi dan dapat berhasil menjadi juara di Tingkat Nasional. Kemudian bagi yang belum berhasil agar berlatih lebih giat lagi supaya ke depannya bisa menjadi juara Liga Santri Piala Kasad yang akan datang.

“Saya lihat dari pertandingan Final antara Tim Al Kautsar FC Tidar Dudan Kota Magelang dengan Tim Al Hasani FC Kebumen yang berlangsung tadi permainannya sangat baik. Sehingga saya optimis nantinya Tim Al Kautsar FC Tidar Dudan Kota Magelang ini bisa menang di tingkat Provinsi Jawa Tengah,” pungkas Brigjen TNI Puji Cahyono.

Baca Juga :  Hujan Berlumpur, Panas Berdebu Inilah Kondisi Jalan di Kecamatan Pemulutan Selatan

Sementara itu pimpinan Tim Al Kautsar FC Tidar Dudan Kota Magelang Abu Bakar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono dan semua pihak. Sehingga timnya bisa meraih Juara 1 dalam Turnamen Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 072/Pamungkas wilayah Eks Karesidenan Kedu.

Untuk menghadapi Turnamen Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi, maka latihannya akan ditingkatkan lagi. Dengan cara para santri yang menjadi pemain Tim Al Kautsar FC Tidar Dudan Kota Magelang tidak diikutkan dalam kegiatan ekstra di Pesantren.

Baca Juga :  Toyota Vios Alami Kecelakaan Tunggal di Kecamatan Bukit Bener Meriah

“Supaya lebih fokus untuk latihan sepak bola dan mohon doa restunya semoga Tim kami bisa menang di tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas wilayah Eks Karesidenan Kedu. Juga Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, Ketua KONI Magelang Ali Sobri Sungkar, Kadisparpora Kota Magelang Dra. Wulandari Wahyuningsih. Hadir pula  Ketua MUI Kabupaten Magelang K.H. Khamami, Pengasuh Ponpes Al Hasani FC Kebumen Ustadz Fahrudin, Pengasuh Ponpes Tidar Dudan, Kota Magelang Ustadz Zaki Yamani dan Forkopimda Kabupaten Magelang. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini