Danrem 072/Pamungkas Pimpin Upacara Pembukaan Pertandingan Yongmoodo

Sleman DIY, wartaterkini.newsKomandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si memimpin upacara pembukaan pertandingan cabang olahraga Yongmoodo Porda ke-16 DIY tahun 2022. Porda kali ini mengusung tema “Nyawiji Yasa Prestasi”. Kegiatan bertempat di lantai 3 Ballroom Malika Sleman City Hall (SCH) Jalan Magelang Km. 9,6 Dusun Denggung, Kalurahan Tridadi, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (03/09/2022).

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding pada peserta Porda ke-16 DIY tahun 2022 kali ini. Dia berharap pada semua peserta Porda untuk tetap semangat dengan menjunjung tinggi sportivitas, jaga keamanan dan keselamatan selama pertandingan.

Baca Juga :  Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Presiden Direktur Ambarrukmo Group

“Saya berharap junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan Yongmoodo kali ini sehingga akan melahirkan atlet Yongmoodo ditingkat provinsi DIY dan selanjutnya bisa masuk di tingkat PO,” tukas Danrem 072/Pamungkas.

Ketua Panitia Ir. Kusnanto, M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. Yang telah berkenan hadir untuk membuka pertandingan Yongmoodo Porda ke-16 dan Kabupaten Sleman selaku tuan rumah dalam pertandingan ini.

Baca Juga :  Konfrensi Pers Akhir Tahun, Kapolres Tanjung Balai Paparkan Kasus Tahun 2020

Adapun para peserta yang bertanding berasal dari Kabupaten Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta

Lebih lanjut ketua Panitia menjelaskan bahwa pertandingan cabang olahraga Yongmoodo Porda ke-16 Daerah Istimewa Yogyakarta dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 3 – 4 September 2022. Sedangkan cabang yang dipertandingkan ada 7 kelas Kyorugi beregu dan seni untuk Putra Klas 60 kg, Kelas 65 kg, Kelas 70 kg, Kelas 75 kg. Untuk Putri Kelas 55 kg, Kelas 60 kg, Kelas 65 kg dengan memperebutkan 32 medali emas, 32 perak dan 42 peruggu.

Baca Juga :  Halal Bihalal Danrem 072/Pamungkas Bersama Menkopolhukam

Dalam kesempatan tersebut Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si menyerahkan mendali kepada pemenang pertandingkan cabang Yongmoodo Kelas Yonmo beregu Putri dengan peraih emas Kabupaten Gunungkidul, Perak Kabupaten Bantul dan perunggu Kabupaten Kulonprogo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon Mekanis 403/WP Letkol Inf Helmy, Kapten Czi Supriyanto, Sekretaris Yongmoodo DIY Edwi dan perwakilan pelatih tiap kabupaten. (Narwan/Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini