Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDanrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Dandim 0729/Bantul dan Dandim 0732/Sleman

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Dandim 0729/Bantul dan Dandim 0732/Sleman

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsDanrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0729/Bantul dan Dandim 0732/Sleman. Sertijab berlangsung di Gedung Pamungkas Jalan Atmosukarto No.1, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (20/6/2022).

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan dinamika yang terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek pembinaan personel, situasi kerja dan kebutuhan organisasi dalam implementasikan tugas, peran dan fungsinya.

Baca Juga :  Lanal bersama Basarnas Morotai Kembali Selamatkan 4 Warga Morotai

Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, agar organisasi menjadi lebih dinamis. Sekaligus mendorong semangat dan motivasi personel untuk peningkatan kinerja organisasi.

“Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik selama mengemban jabatannya. Demi kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan,” kata Danrem.

Danrem 072/Pamungkas dan pribadi, mengucapkan “selamat” kepada Letkol Inf Agus Indra Gunawan sebagai Pabandya-1/Binprogdalwasgar Spaban I/Ren Sterad. Kemudian Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M.Han sebagai Pabandya-2/Pampers Spaban IV/Pam Sintelad.

Baca Juga :  Danrem 072/Pamungkas Hadiri Puncak Peringatan Ke-26 Hari Otonomi Daerah Tahun 2022

“Terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi, atas pelaksanaan tugasnya selama berada Korem 072/Pamungkas. Dan atas nama keluarga besar Korem 072/Pamungkas, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan,” ucap Brigjen Puji Cahyono.

Selanjutnya, Danrem 072/Pamungkas mengucapkan “Selamat datang” kepada Letkol Inf Arif Hermad beserta istri dan Letkol Arm Danny Arianto Pardamean Girsang, S.Sos beserta istri. Diharapkan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Danrem 072/Pamungkas Pimpin Apel Gelar Pasukan Satuan Kodam IV/Diponegoro

“Sehingga mampu mempersembahkan pengabdian terbaik untuk kepentingan tugas Korem 072/Pamungkas,” harap Danrem.

Upacara sertijab dihadiri oleh Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Kasiren Korem 072/Pmk, para Kasi Kasrem 072/Pmk, para Dandim jajaran Korem 072/Pmk. Serta para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pmk, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News