Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDanrem 072/Pamungkas Olahraga Bersama di Mapolda DIY

Danrem 072/Pamungkas Olahraga Bersama di Mapolda DIY

Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsDanrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si mengikuti olahraga bersama fun bike dan jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76. Olahraga dilakukan di Mapolda DIY Jalan Lingkar Utara Condong Catur Depok, Sleman, DIY, Minggu (19/06/2022).

Hari Bhayangkara Ke-76 kali ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan olahraga bersama diikuti hampir 2.000 peserta terdiri dari Polri, Bhayangkari, Korem 072/Pamungkas, Lanal Yogyakarta, Lanud Adisucipto, Pemda dan masyarakat. Yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda di Indonesia dengan Pemberangkatan Star dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara live lewat Zoom Meeting dari Jakarta.

Baca Juga :  Bupati Jepara Panen Raya Semangka Bersama Petani Desa Tubanan

Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar, M.Si dalam sambutannya mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polda DIY menyelenggarakan berbagai kegiatan. Di antaranya kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan di Sleman City Hall meliputi pemeriksaan kesehatan, penyuluhan kesehatan, vaksinasi dan donor darah.

“Harapannya seluruh kegiatan yang dilaksanakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat DIY dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ungkap Kapolda.

Baca Juga :  Akmil dan BRI Jadikan Gowes Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi

Dalam menyemarakkan kegiatan Hari Bhayangkara ini juga di adakan doorprize bagi para peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan.

“Selamat Hari Bhayangkara Indonesia Ke-76. Semoga Polri ke depan semakin profesional, mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia,” ucap Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono.

Sementara Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, dalam rangka menyambut kegiatan Hari Bhayangkari juga digelar kegiatan lain.

Baca Juga :  Jalan Menujuh Wisata Army Dock Morotai Diblokir, Ini Alasannya

“Seperti lomba membuat film pendek iklan layanan masyarakat, videografis, infografis, vlog yang terbuka untuk umum,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Adisucipto Yogyakarta, Danlanal Yogyakarta, Kasilog Kasrem 072/Pamungkas, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas dan Forkopimda DIY. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News