Danrem 072/Pamungkas Bersama HDCI Bagi Voucher BBM dan Sembako

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. bersama komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sleman menggelar Bakti Sosial di SPBU Jalan Magelang, Glondong, Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY, Minggu (11/09/2022). (foto:Penrem072/Narwan WT)

Sleman DIY, wartaterkini.newsKomandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. bersama komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sleman menggelar Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan mengambil lokasi di SPBU Jalan Magelang, Glondong, Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan Baksos berupa pembagian voucher BBM untuk para ojek online (Ojol) dan pembagian sembako untuk warga duafa. Selaku penanggungjawab kegiatan adalah Ketua HDCI Sleman, Ervin Arivianto.

Baca Juga :  Sejumlah Jabatan Utama Korem 072/Pamungkas Diserahterimakan

Danrem 072/Pamungkas dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan baksos kali ini merupakan kerjasama Korem 072/Pamungkas dengan HDCI Sleman. Kegiatan ini merupakan wujud sinergi untuk membantu para ojek online (Ojol) dan warga duafa.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM. Dan mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut di tempat lainnya,”ujar Danrem 072/Pamungkas.

Baca Juga :  Korem 072/Pamungkas Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Ketua HDCI Sleman, Ervin Arivianto menyampaikan, kegiatan bagi-bagi voucher  BBM kepada para pengemudi ojek online dan memberikan sembako kepada warga duafa  dalam rangka menyambut acara Jogja Bike Rendezvouz. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pertengahan September 2022 di Yogyakarta.

“Kita bagi-bagi voucher BBM dan membagikan sembako dalam rangka menyambut event nasional Jogja Bike Rendezvouz di Yogyakarta,” ujar Ervin Arivianto.

Baca Juga :  Pemkab Pesawaran Siaga Covid-19

Lebih lanjut Ervin menyampaikan kegiatan Baksos kali ini di ikuti oleh komunitas  Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sleman dengan peserta 80 orang dan membagikan 500 voucher BBM per voucher seharga Rp 20.000. Diberikan kepada driver ojek online (Ojol) dan 50 paket sembako kepada warga duafa. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini