Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaJawa TengahBanyumasDanrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas

Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas

Banyumas Jateng, wartaterkini.news–Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., menerima kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas yang baru Kombes Pol Edy Suranta Sitepu S.I.K., M.H. Kapolresta Banyumas diterima Danrem di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas, Rabu (12/01/2022).

Kunjungan silaturahmi ini, sebagai kunjungan untuk memperkokoh dan mempererat jalinan silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri di wilayah Banyumas.

Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., merupakan pejabat Kapolresta Banyumas baru yang menggantikan Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si. Dalam kunjungannya ke Korem 071/Wijayakusuma beserta Staf tersebut, juga sebagai wahana memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolresta Banyumas.

Baca Juga :  DPC GMNI Pontianak Gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah Alumni dan Kader GMNI Kalbar

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Banyumas.

“Kedatangan pejabat baru Kapolresta Banyumas ini, adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini juga sekaligus memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Banyumas untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Banyumas yang aman, tertib dan kondusif,” tandas Danrem 071/Wijayakusuma. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 10:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!