Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDanramil 04/Windusari Hadiri Halal Bihalal Forkopimcam dan Instansi

Danramil 04/Windusari Hadiri Halal Bihalal Forkopimcam dan Instansi

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Danramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Winarya bersama anggota menghadiri Halal Bihalal bersama Forkopimcam dan instansi. Acara dihadiri Camat, Kapolsek, pejabat instansi terkait, serta lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Windusari. Hadir pula para kepala desa dan seluruh perangkat desa, Senin (09/05/2022).

Kegiatan Halal Bihalal Forkopimcam ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antarpejabat di wilayah Kecamatan Windusari. Guna menunjang keberhasilan tugas dan pembinaan teritorial di Kecamatan Windusari

Baca Juga :  TP PKK OKU Selatan Adakan Halal Bihalal

Dalam kesempatan tersebut Kapten Winarya mengatakan, tugas dan tanggung jawab jabatan harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Agar semua bermuara pada hasil capaian tugas yang terbaik.

“Melalui Halal Bihalal ini, kita saling bermaaf-maafan antarsesama. Karena dalam melaksanakan tugas di lapangan pasti terselip kata dan perbuatan kita yang tidak disengaja ataupun disengaja. Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini menjadi momen penting untuk kita saling bermaafan dan kembali fitri seperti sediakala,” tuturnya.

Baca Juga :  Ida Liana Berikan Semangat Bagi Generasi Cabor Wushu di OKU Timur

Masih dalam suasana yang sama kegiatan Halal Bihalal ini rutin setiap tahun dilakukan guna memupuk kekompakan dan soliditas personel Koramil 04/Windusari bersama instansi terkait yang ada di Kecamatan Windusari

“Usai lebaran, kami akan melanjutkan kembali tugas-tugas administrasi dan pembinaan teritorial serta memaksimalkan kinerja Babinsa untuk kembali turun membina desa binaannya masing-masing,” tutup Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Camat Windusari Drs. Titok Lestianto, M.M. secara pribadi dan kedinasan menyampaikan permohonan maaf. Baik secara langsung kepada yang hadir maupun kepada masyarakat Kecamatan Windusari.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Buka Acara Try Out LOC MTQ Tingkat Provinsi Jatim

“Sebagai pejabat yang melayani masyarakat, tentu banyak salah dan khilaf. Untuk itu di hari yang baik ini saya pribadi dan secara dinas mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua semakin sehat dan sejahtera ke depan,” ucapnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News