Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news– Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat anggota Bintara dan Tamtama periode 01-10-2022 di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Sabtu (01/10/2022).

Komamdan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan pimpinan kepada prajurit terbaik.

“Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil penilaian dari pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga :  Sultan Baabullah Jadi Pahlawan Nasional, Ketua Pemuda Katolik Maluku Utara Apresiasi Presiden Jokowi

Lebih lanjut, “Syukuri anugerah ini dengan bekerja lebih baik dan tingkatkan prestasi, semoga dengan pangkat yang baru ini akan membawa berkah bagi diri dan keluarganya.”

Kepada prajurit yang akan UKP pada periode berikutnya letkol Inf Ubaydillah berpesan untuk mempersiapkan diri dengan menjaga fisik dan kesehatan.

“Kepada prajurit yang akan UKP pada periode-periode berikutnya hendaknya selalu menjaga fisik serta kesehatan serta bekerjalah dengan lebih baik,” pungkasnya.(Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini