banner 728x250

Dandim 0826/Pamekasan Dukung Perkembangan Basket Kabupaten Pamekasan dalam Musyawarah Perbasi Tahun 2023

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Dalam upaya meningkatkan kemajuan olahraga basket di Kabupaten Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan hadir dalam acara Musyawarah Kabupaten Perbasi Pamekasan Tahun 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor KONI Kabupaten Pamekasan pada Senin sore (03/07/2023) di Jl. KH.Agus Salim No.01, Rw. 07, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Musyawarah Kabupaten ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis yang akan diambil dalam mengembangkan Perbasi Pamekasan. Ketua Perbasi Kabupaten Pamekasan, Heri Kistanto, menyampaikan harapannya agar Perbasi Pamekasan dapat mencapai prestasi yang lebih baik dengan dukungan dari Dandim 0826/Pamekasan.

“Dengan adanya dukungan dari Dandim 0826/Pamekasan, saya berharap bahwa olahraga basket di Kabupaten Pamekasan akan semakin maju dan berkembang. Kami berharap dapat mencetak bibit-bibit unggul yang mampu berprestasi di tingkat nasional,” ujar Heri Kistanto.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Ubaydillah, Dandim 0826/Pamekasan, menyampaikan komitmennya untuk mendukung Perbasi di Pamekasan dengan menyediakan sarana lapangan basket yang memadai.

“Kodim 0826/Pamekasan akan berupaya membantu memfasilitasi lapangan basket yang diperlukan. Kami telah menyiapkan lokasi di sebelah Asrama A Kodim 0826/Pamekasan,” kata Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga :   Lakukan Sterilisasi Gereja, Polda Sumbar Berikan Rasa Aman saat Malam Misa Natal

Selain itu, dalam waktu dekat akan diadakan turnamen basket antar-kecamatan di Pamekasan guna mencari bakat-bakat potensial di daerah tersebut.

“Kami berharap agar olahraga basket di Kabupaten Pamekasan dapat meraih prestasi yang membanggakan dan menjadi kebanggaan bagi Perbasi Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P (Dandim 0826/Pamekasan), Gres Evi Ekawati (Ketua Umum Pengprov Perbasi Jatim), Lettu Inf Asnan (Pasi Intel Kodim 0826/Pamekasan), Letda Arh Taufik Ismail (Dan Unit Intel Kodim 0826/Pamekasan), Finsen (Wakil Ketua Umum Pengprov Perbasi Jatim), Johan Susanto (Ketua KONI Kabupaten Pamekasan), Heri Purwanto (Sekretaris KONI Kabupaten Pamekasan), Heri Kiswanto (Ketua Perbasi Kabupaten Pamekasan), dua kandidat calon Ketua KONI yang baru, dan perwakilan dari Ketua Klub Basket Pamekasan.