Dandim 0826 Pamekasan Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Usai Upacara Bendera

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news– Sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memberikan jam Komandan seusai pelaksanaan upacara bendera di Depan Ruang Data Makodim 0826 Pamekasan, Senin (08/08/2022).

Diawal pengarahannya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah meminta agar anggota selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarganya.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI Ke-74 Kodim 1613 Sumba Barat Gelar Donor Darah

Lebih lanjut, ia menekankan agar anggota dapat menjaga dan mengontrol penggunaan media sosial yang ada saat ini.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota agar dapat bijak menggunakan media sosial, jangan berkomentar tentang situasi dan kondisi yang terjadi saat ini terlebih lagi pada tahun ini merupakan tahun politik, karena kita ini netral,” tegasnya.

Letkol Inf Ubaydillah juga berpesan kepada seluruh anggota dalam setiap memulai pekerjaan agar selalu berdoa dan bersyukur setelahnya.

Baca Juga :  Suri Teladan Prajurit, Panglima TNI Resmikan Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman

“Setiap memulai aktivitas jangan lupa untuk selalu berdoa serta diawali dengan langkah kaki kanan terlebih dahulu, sebaliknya kita harus juga bersyukur apabila selesai kegiatan atau telah sampai ditujuan, agar kita diberikan pertolongan dan perlindungan oleh Allah SWT, “tuturnya.

Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan bahwa bentuk kepedulian bukan hanya dengan memberikan materi saja tetapi arahan dan petunjuk untuk kebaikan juga merupakan bentuk kepedulian pimpinan.(Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini