Dandim 0719/Jepara Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin di Perusahaan

oleh

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news–Guna melihat langsung kondisi di lapangan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol., meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di PT. Parkland Word Indonesia (PWI) yang berada di Desa Pelang, Kecamatan Mayong. Kamis (15-07-2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0719/Jepara, didampingi oleh Pasi Intel Kapten Inf Alex Effendi, Pasiops Kapten Inf Triyono dan Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino.

Baca Juga :  Diduga Sebapkan Karhutla Perusahaan Malaysia dan Singapura Disegel

Pada pelaksanaannya, vaksinasi yang telah disediakan sebanyak 3000 dosis ini diberikan kepada 18.000 karyawan perusahaan di PT. Parkland Word Indonesia (PWI), dimana yang per-harinya sebanyak 3000 karyawan menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol., menyampaikan kegiatan ini merupakan serbuan vaksin TNI Kodam IV Diponegoro yang bertujuan, membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari bahaya covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan dan Forkopimda Ikuti Giat Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak Secara Virtual

“Dengan adanya serbuan vaksin dari Kodam IV/Diponegoro melalui Kodim 0719/Jepara, semoga dapat menambah imunitas bagi karyawan di perusahaan yang ada di wilayah Jepara, sehingga dapat memulihkan ekonomi untuk menuju Indonesia terbebas dari Covid-19″, kata Dandim.

Selain itu, Dandim 0719/Jepara juga mengingatkan, meskipun divaksin masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email