Dandim 0707/Wonosobo Dampingi Forkopimda Lepas Jemaah Calon Haji

Wonosobo Jateng, wartaterkini.newsKomandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat bersama Forkopimda melepas jemaah calon haji (calhaj) Kabupaten Wonosobo yang tergabung dalam kloter 38 dan 39. Pelepasan 353 calhaj tersebut bertempat di Pendopo Bupati Wonosobo, Rabu (29/06/2022).

Dari ratusan jemaah calhaj itu tercatat ada purnawirawan dari Kodim 0707/Wonosobo atas nama Peltu (Purn) Pamuji Sri Harsono bersama istri. Di mana pada tahun ini diberikan kesempatan untuk menjadi tamu Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Rahmat mengucapkan selamat kepada para jemaah calon haji khususnya Peltu (Purn) Pamuji Sri Harsono menjadi tamunya Allah SWT. Tidak semua orang diberikan kesempatan untuk ke sana (menunaikan ibadah haji). Untuk itu bagi para calon haji diminta menggunakan kesempatan tersebut sebaik mungkin untuk mendapatkan predikat haji mabrur.

Baca Juga :  Vaksin Sinovac Untuk Corona Tiba di NTT dan Dijaga Ketat oleh Personil TNI

“Atas nama Komandan Kodim sangat bangga karena pada tahun ini ada dari Kodim 0707/Wonosobo bisa menjadi tamunya Allah. Ini bisa menjadi inspirasi bagi anggota Kodim untuk berusaha semaksimal mungkin menjadi tamunya Allah. Agar kita sebagai umat muslim bisa sempurna dalam melaksanakan rukun Islam,” ucap Dandim.

Tidak lupa kepada para calon haji dimohonkan, karena di sana merupakan tempat yang mustajab maka mohon didoakan agar umat muslim khususnya anggota Kodim Wonosobo diberikan kesempatan bisa melaksanakan ibadah haji. Seperti Peltu (Purn) Pamuji dan jamaah yang lain.

Baca Juga :  Polres Magelang Kota Salurkan Bansos Untuk Pedagang Asongan Terminal

“Mohon didoakan juga Wonosobo khususnya selalu dalam kondisi yang kondusif bebas dari bencana dan sebagainya,” pinta Dandim.

Peltu (Purn) Pamuji beserta istri mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim Wonosobo yang telah memberikan dukungan dan bantuan. Sehingga pada kesempatan ini bisa menjadi tamunya Allah SWT.

“Insya Allah selama di sana kami akan berusaha memenuhi permintaan dari Dandim agar mendoakan khususnya keluarga besar Kodim bisa mengikuti jejak saya. Dan juga akan berdoa untuk keselamatan dan kesejahteraan bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat Wonosobo,” kata Peltu (Purn) Pamuji Sri Harsono. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini