Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDandim 0705/Magelang Lakukan Kunjungan Kerja ke Koramil 03/Bandongan

Dandim 0705/Magelang Lakukan Kunjungan Kerja ke Koramil 03/Bandongan

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, M.Tr, (Han), beserta Ibu Ketua Persit melaksanakan Kunjungan Kerja di Koramil 03/Bandongan, Kamis (13/01/2022). Dalam sambutannya, Dandim mengatakan dirinya datang berkunjung sebagai Bapak dan Ibu hanya memperkenalkan diri dan silaturahmi.

“Pandemi sudah mulai membaik, terima kasih kepada anggota semua telah bekerja keras dalam penanganan pandemi ini. Terima kasih juga kepada ibu-ibu sudah mendukung para suami dalam bertugas,” ucapnya.

Baca Juga :  Kunjungi Polsek Kadur, Ini Arahan Wakapolres Pamekasan

Dandim menyampaikan, untuk varian baru Omicron lebih kurang 560 orang yang sudah terpapar di Indonesia. Penyebarannya akan lebih cepat dengan menyerang imunitas tubuh manusia.

“Untuk itu, ciptakan situasi keluarga yang harmonis, sehingga semua berjalan dengan sehat. Laksanakan dinas yang maksimal, jaga keamanan dalam melaksanakan tugas. Baik di perjalanan maupun saat bertugas di lokasi tugas,” tegas Dandim.

Baca Juga :  Pangdam I/BB Resmikan Rumah Dinas Babinsa Koramil 05/Bandar Durian

Dalam kegiatan kunjungan kerja Dandim, dihadiri pula Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Sudarno, Pjs. Pasi Pers Kodim 0705/Magelang Kapten Caj Budi Krismanto, dan Pjs. Pasi Ops Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Andi Mulhan. Serta Danramil 03/Bandongan Kapten Inf Mabruron, Camat Bandongan Suroto, S.Sos, dan Kepala Desa Bandongan Sujono.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Agar kita senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dengan senang hati, dan penuh semangat,” pungkas Dandim 0705/Magelang. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 10:06 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!