Dandim 0625/Pangandaran Dampingi Tim Pengawas BGN Tinjau Pembangunan UPMB

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news–Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, yang diwakili oleh Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf M. Junaedi, mendampingi Tim Rombongan Pengawas Bangunan Gedung Negara (BGN) yang dipimpin oleh Letnan Jenderal TNI (Purn) Djamari Chaniago dalam kegiatan peninjauan pembangunan Unit Pelayanan Makanan Bergizi (UPMB) di wilayah Kodim 0625/Pangandaran. Senin (29/07/2024)

Pembangunan tersebut dilaksanakan di Desa Marga Cinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan UPMB berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan, guna memberikan pelayanan makanan bergizi yang optimal bagi masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Letnan Jenderal TNI (Purn.) Djamari Chaniago menyampaikan pentingnya peran UPMB dalam mendukung kesehatan masyarakat, terutama di wilayah-wilayah yang membutuhkan.

“Mengapresiasi kinerja dan koordinasi yang baik antara TNI dan pihak terkait dalam pembangunan fasilitas ini.” Katanya

Sementara Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf M. Junaedi, mengatakan bahwa Kodim 0625/Pangandaran siap mendukung penuh pembangunan UPMB dan akan terus memantau perkembangan pembangunan ini hingga selesai.

“Kami berharap dengan adanya UPMB ini, kebutuhan akan makanan bergizi bagi masyarakat di wilayah Pangandaran dapat terpenuhi dengan baik.” Ujarnya.

Baca Juga :   Terkait Publisher Rights, DPR Menilai Perlu Segera Dibentuk Komite Independen

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan makanan bergizi yang memadai.

“Kemudian, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fasilitas kesehatan dan nutrisi.” Pungkasnya. (Den/Red)