Dana Rutin Desa Madura Raib Digondol Maling

OKU Selatan,Wartaterkini.NewsKepala Desa Madura Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan kehilangan uang sejumlah 25 juta. Uang tersebut merupakan dana rutin triwulan ke-4 yang baru saja dicairkannya dari Bank Sumsel Babel dan di letakan korban didalam mobilnya. Kamis (20/12/2018).
 
Kades Madura, Kosmet , yang dihubungi via telepon oleh Wartaterkini.News membenarkan kejadian yang dialami olehnya. 
Kejadian tersebut terjadi di depan Bank Sumsel Babel Unit Muaradua Kabupaten OKU Selatan sekira pukul 10:00 WIB. Saat itu ia meninggalkan tas yang berisi uang sebanyak 25 juta di dalam mobil persisnya di jok depan dengan posisi kaca mobil terbuka. Kosmet sendiri berada tidak jauh dari mobil miliknya, sedang berbincang dengan rekannya Kades Bunga Mas.
 

Ketika sedang asyik berbincang, yang bersangkutan melihat dua orang mengendarai sebuah sepeda motor melintas di depannya. Kedua orang tersebut membawa tas yang dikenali oleh yang bersangkutan sebagai tas miliknya. Menyadari hal tersebut, yang bersangkutan langsung menuju mobil untuk memeriksa tas miliknya yang berisi uang, tas tersebut sebelumnya diletakkan di dalam mobil.

Baca Juga :  Polsek Cabang Bungin Sambangi Anak Penderita Kangker Mata

Begitu yang bersangkutan tiba di mobilnya dan memeriksa di dalam mobil, tas berisi uang miliknya sudah tidak ada. Mengetahui tas berisi uang miliknya sudah raib, yang bersangkutan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muaradua dan Polres OKU Selatan. (Ayik/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini