Dampingi Wakapolres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Selatan gelar “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Suasana hangat menghiasi malam di lingkungan warga Desa Pasir Sari yang kedatangan Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun beserta Pejabat Utama Polres Metro Bekasi di dampingi Kapolsek Cikarang Selatan yang menyambangi Satkamling RT 05 RW 05 Desa Pasirsari dalam program โ€œNgopi Kamtibmasโ€ yang berlokasi di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu, (02/10/2024).

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun, S.I.K dalam kunjungannya disambut hangat oleh puluhan masyarakat diantaranya turut hadir Lurah Desa Pasirsari, Forkopimdes, dan Warga Sekitar.

Pembicaraan berlangsung santai namun khidmat dimana Wakapolres menyampaikan pesan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ada beberapa hal yang disampaikan beliau salah satunya yakni sosialisasi terkait keamanan pada masa tahapan kampanye pada momentum Pemilukada 2024 Kabupaten Bekasi yang sedang berlangsung. AKBP Saufi mengajak masyarakat untuk terus pelihara sinergitas pada pesta demokrasi pemilihan Cabup dan Cawabup.

“Perlu diperhatkan bapak-bapak, untuk menjawab potensi permasalahan yang muncul di Pilkada serentak jawaban kuncinya adalah mutlak dilakukan pemeliharaan sinergitas antara emua komponen yang terlibat dalam Pilkada.” Jelas AKBP Saufi Salamun.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pebayuran gelar "Ngopi Kamtibmas" bersama Masyarakat

Kemudian Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah, juga menyampaikan Ngopi Kamtibmas adalah salah satu bentuk implemetasi dari kegiatan preemtif yang menjadi wadah untuk mendengar dan menerima masukan Warga kepada Polisi maupun sebaliknya.

“Hal ini menjadi kegiatan rutin untuk menjaga stabilitas kemanan dari lingkup yang paling terkecil,” pungkasnya. (Kiki/Red)