Dalam Waktu Dekat Ini Lampung Barat Akan Dapatkan Reward Piala Adipura

Lampung Barat,Wartaterkini.News–Kabupaten Lampung Barat pada Senin (14/1) mendatang dijadwalkan bakal menerima penghargaan Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Prestasi bergengsi bidang lingkungan hidup itu tentu membuat jajaran Pemkab dan masyarakat Lambar bersyukur dan bangga.

“Tentu kami bangga dan bersukur atas diraihnya penghargaan Adipura tersebut, Piala Adipura akan diserahkan pada Senin 14 Januari mendatang,” kata Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Jumat (11/1).

Baca Juga :  Jaga Kebersihan dan Pola Hidup Sehat Upaya Pemda OKU Pertahankan Piala Adipura

Selain itu Bupati muda tersebut, menyampaikan rasa sukur dan berterimakasih kepada berbagai lapisan masyarakat yang telah mendukung Pemkab lambar untuk meraih kembali penghargaan bergensi di bidang lingkungan tersebut.

“Tentu ini merupakan ikhtiar bersama sebagai bukti bersinerginya masyarakat dan pemda Lampung Barat,” terang Bupati dan juga ketua DPC PDI Perjuangan Lambar.

Parosil menambahkan, tentunya dengan diraihnya penghargaan Adipura ini. Dirinya mengharapkan masyarakat akan lebih dapat peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungannya.

Baca Juga :  Buka Rakorda Regsosek, Wabup Shodiq: Terima Petugas, Berikan Data yang Benar

“Menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan persoalan yang tidak sederhana perlu adanya komitmen bersama antar semua pihak,” tegasnya.

Menurut Parosil, berdasarkan undangan yang diterima dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan penyerahan Adipura akan dilaksanakan di gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta Pusat pada Senin (14/1/2019).

Sebelumnya, Lambar juga meraih Piala Adipura 2017 pada 31 Juli 2017 untuk kategori Kota Kecil. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini