Dalam Rangkaian Berbagai Kegiatan Plt Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Minggon Di Jati Sampurna

Bekasi Jawa Barat,Wartaterkini.news —Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Memimpin Apel gabungan di Lapangan Stadion Mini Kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna, Rabu (03/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Kepala BKSDM Kota Bekasi, Kepala Dinsos Kota Bekasi, Kepala BPPT Kota Bekasi, Kepala Dinas Kebersihan, Kepala Dinas Catatan Sipil, Camat beserta seluruh lurah sekecamatan Jatisampurna, Pegawai Pemerintahan Kecamatan, Satpol, Petugas Kebersihan, Petugas Damkar, serta unsur Muspika sejatisampurna dan seluruh elemen masyarakat maupun kepemudaan wilayah setempat.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Pimpin Apel Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

Kegiatan apel dirangkai dengan beberapa kegiatan, diantaranya Pelepasan Jambore Nasional, Pelepasan personil Paskibraka untuk Jawa Barat, Penandatanganan MOU Pemerintah Kota Bekasi dengan Universitas terkait sinergisitas pembangunan wilayah, Penyerahan penghargaan Taat Pajak Bumi dan Bangunan, & pemberian santunan kematian dari BPJS.

Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada warga taat pajak sebagai bentuk motivasi agar warga masyarakat lebih taat terhadap pajak, karena pembangunan dan kemajuan suatu Kota ditentukan dari seberapa ketaatan warga masyarakat terhadap pajak.

Baca Juga :  Kelompok Tani Curug Makmur Tunggilis Laksanakan Panen Raya Padi

“Apresiasi ini sebagai bentuk motivasi bagi masyarakat, Karena suatu kemajuan pembangunan di Kota Bekasi sangat berpengaruh pada seberapa taat warga terhadap pajak,” Imbuhnya.

Tri juga menambahkan Pamor yang bertugas di setiap Kelurahan agar dapat lebih aktif melakukan pendekatan dan pelayanan terhadap masyarakat, berbagai layanan masyarakat harus diedukasi dan dibantu dalam kepengurusannya.

“Saya menugaskan Pamor disetiap wilayah khususnya di setiap Kelurahan agar lebih aktif lagi melakukan pendekatan dan pelayanan kepada masyarakat, edukasi terkait layanan pemerintahan bila perlu dibantu dalam mengurus adminitrasi, karena mau bagaimanapun pamor merupakan ujung tombaknya Pemerintahan, baik buruknya sangat bergantung pada kinerja sang pamor di wilayah,” Ungkapnya. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini