Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDalam Rangka Peringati Hut Ke-17 Pemkot Kota lubuklinggau Gelar Linggau Expo ke-17

Dalam Rangka Peringati Hut Ke-17 Pemkot Kota lubuklinggau Gelar Linggau Expo ke-17

Lubuklinggau wartaterkini.news--Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Kota Lubuklinggau ke-17 tahun 2018, Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagrin) melaksanakan kegiatan Linggau Expo ke-17. Kegiatan ini dilaksanakan setiap perayaan HUT Kota Lubuklinggau paad setiap tahunnya.

Linggau Expo 2018 dipusatkan di lapangan Eks Kompi Lubuklinggau yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H.Sulaiman Kohar pada Senin (15/10/2018). Hadir pada kegiatan tersebut  Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Yetty Oktarina Prana, Ketua GOW H.Sri Haryati Sulaiman, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar serta sejumlah jajaran kepala OPD dan camat dilingkungan pemkot Lubuklinggau.

Baca Juga :  GP Ansor Kota Pontianak Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Dalam sambutannya, wakil walikota Lubuklinggau menyampaikan permohonan maaf  Walikota Lubuklinjggau H.SN Prana Putra Sohe yang tidak bisa hadir langsung karena ada kegiatan di luar Kota Lubuklinggau yakni mengundang para menteri dan para jajaran pejabat di pusat untuk hadir pada saat perayaan HUT Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya wakil walikota lubuklinggau mengatakan Di Usianya yang ke-17 tahun kota Lubuklinggau ini masih relatif muda, namun pemerintah dan masyarakat Lubuklinggau berusaha untuk membangun Lubuklinggau di berbagai bidang. Kita semua berharap kota Lubuklinggau semakin berkembang, dan saat ini menurut pandangan masyarakat di luar sana bahwa kota ini adalah kota kedua di sumsel setelah Palembang,Ujar Sulaiman.

Baca Juga :  Bawaslu Halsel Tindak Lanjuti Laporan Tim Usman Bassam

Selanjutnya, Sulaiman kohar menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan linggau expo ini diharapkan dapat mempererat silaturrahmi antara pemerintah dan para pelaku usaha serta agar dapat meningkatkan serta memperkenalkan produk UKM yang ada di Lubuklinggau.Pungkasnya (Rilis/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News