Jumat, Juli 8, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDahnil Anzar Simanjuntak Resmi Jadi Juru Bicara Prabowo Subianto

Dahnil Anzar Simanjuntak Resmi Jadi Juru Bicara Prabowo Subianto

Jakarta,wartaterkini.news– Ketum Gerindra Prabowo Subiantokini memiliki juru bicara resmi. Adalah Dahnil Anzar Simanjuntak yang ditunjuk Prabowo menjadi jubirnya.

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra,” kata Prabowo melalui akun Twitternya, Minggu (28-07-2019).

Baca Juga :  Fasilitas Air Bersih Sebuah Sekolah Di Kalijaya, Diduga Tercemar Endapan Limbah Sisa Sortir PT IWMS

Dahnil sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Namun kini BPN Prabowo-Sandi sudah dibubarkan.

“Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung Dahnil Anzar. Terima kasih atas perhatiannya,” sebutnya.

Sementara itu, dalam akun instagramnya Dahni_anzar_simanjuntak, Dahnil yang pada masa Pemilu Presiden 2019 menjabat Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu, meminta doa dan dukungan atas jabatannya tersebut.

Baca Juga :  Menhan Ingin Kirim Taruna-Taruni Belajar di Akademi Militer AS

“Mulai hari ini secara resmi saya ditunjuk pak Prabowo Subianto menjadi juru bicara resmi beliau,ketua dewan pembina/ketua umum partai Gerindra. Semoga saya bisa menunaikan tanggungjawab ini dengan baik dan mohon doa dan dukungan sahabat sekalian,” tulis Dahnil. (Poppy Setiawan/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News