banner 728x250

Ciptakan Kondusif Kamtibmas, Personel Polri Patroli Jelang Pemilu 2024

Banda Aceh, wartaterkini.news–Waktu Pemilihan Umum 2024 semakin dekat, institusi Polri akan langsung turun mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga di perdesaan.

Kegiatan ini dilakukan seluruh personel untuk menjaga kamtibmas, sesuai dengan tupoksi masing – masing seperti melaksanakan Patroli, sambang ke perdesaan dan lainnya pada Sabtu (10/2/2024).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, Patroli  rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di perdesaan atau pusat keramaian guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek jajaran Polresta.

Baca Juga :   Nilai Test Cat Tertinggi, Warga Desa Bumi Pratama Mandira Tak Lulus PPS

Kegiatan Patroli ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kandusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, jelang Pemilu Damai 2024,” katanya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Patroli bersama ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pemilu Damai 2024,” terang Kapolresta.