Cek Pos Pam Nataru Wako Berikan Bantuan Logistik

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news–Walikota Pagaralam Alpian maskoni di dampingi Kapolres Pagaralam AKBP. Dolly Gumara, Pabung 0405 Mayor Inf Darul Kutni, sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Kabag Umum dan Perlengkapan Daplis Jhoni, Plt. Dinas Kesehatan Desi Elviani, Plt. Kadis PUPR Abdul Parliansyah, Plt. Kasat POL PP Mastulah Muchis Beserta rombongan menyambangi Pos keamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020. Senin (30-12-2019).

Pantauan di lapangan terlihat orang No 1 di Kota Pagaralam beserta rombongan menyampangi Pos Pam yang berada di Tanjung aro yang langsung di sambut Kapolsek Pagaralam utara AKP. Herry Widodo, selain memberikan bantuan Logistik walikota juga memberikan arahan kepada para personil Pam yang terdiri dari satuan Polres Pagaralam, TNI, Pol PP, Senkom.

Baca Juga :  Wakil Walikota Lubuklinggau Sambut Kunker Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri

Dalam arahannya Walikota menegaskan agar para petugas bisa menjaga fisik serta kesehatan selama menjalankan tugas dan yang penting adalah para petugas harus bersikap ramah tamah dan rendah hati. “Semoga kota pagaralam selalu aman dan nyaman serta di jauhkan dari segala bentuk konflik apapun”. ujar Wako yang akrab di sapa kak Pian ini .

Saat di bincangi wartawan berita ini Herry menjelaskan bahwa personil Pos Pam tanjung aro ini sudah bertugas sejak 23 Desember sampai dengan 2 januari 2020 dan semoga para personil tetap sehat sampai selesai bertugas.

Baca Juga :  Istri Kades Tersangka Korupsi Lempari Awak Media Dengan Batu, Tak Terima Suaminya Diliput

Usai mengunjungi Pos Pam di Tanjung Aro Walikota Pagaralam, Kapolres beserta rombongan juga menyambangi Pos Pam Di Simpang manak,  Pelang kenidai, Gunung Dempo, dan Bumi Agung kecamatan Dempo utara.

Sementara itu polsek Dempo Selatan IPTU Zaldi Jaya, SH di dampingi Kapolsek Dempo Tengah IPDA Ramsi, SH untuk Pos Pemantau Keamanan Natal dan tahun baru ini Polsek Dempo Tengah dan Polsek Dempo Selatan di gabung menjadi satu.

Baca Juga :  BNPB Distribusikan Bantuan Logistik ke Lokasi Bencana NTT

“Yah semoga kedepan lalu lintas berjalan lancar serta keadaan tetap kondusif tanpa halangan”. ujar Zaldi. (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini