Cegah Penularan Covid 19 Polsek Setu Sediakan Mobil Swaber Bagi Pemudik Yang Kembali Ke Wilayah Hukum Setu

oleh -126 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news–Cegah Penularan covid-19 Agar Tidak Menjadi Cluster Baru, Polsek Setu Melakukan Giat Patroli Mobile Swaber Untuk Warga Yang Pulang Mudik di Wilayah Kecamatan Setu Bekasi Jawa Barat, Warga di himbau untuk melaksanakan Swab anti gent yang sudah di Sediakan oleh Pihak Kesehatan.

Nampak terlihat para petugas melakukan Swab Antigen kepada warga yang kembali kerumah sehabis melakukan mudik.

Baca Juga :  Danramil Srono Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Kapolsek Setu AKP, Mukmin, SH, juga di dampingi Kanit Reskrim Polsek Setu IPTU, Kukuh Setio Utomo, SH, MH, Jajaran Koramil Setu, dan kepala puskesmas Setu, Yeyen S, Km, Memantau Langsung Kegiatan Tersebut, Minggu (16-05-2021).

Kapolsek Setu AKP, Mukmin SH., menuturkan dalam kegiatan ini pihaknya menghimbau bagi warga yang bermudik segera menghubungi RT/RW atau bhabinkamtibmas dan sebelum masuk kerja serta bergaul dengan masyarakat hendaknya melakukan test swab antigent agar tidak menimbulkan kerawanan dan bisa menjadi peyebaran covid 19.

Baca Juga :  Oknum Guru Ngaji di Bekasi Diduga Cabuli Anak Bawah Umur

“Bagi warga yang hendak berkomunikasi dengan masyarakat dilingkungannya agar tetap menggunakan masker, dan jangan lupa untuk mencuci tangan dan memakai hand sanitezer ketika masuk dan keluar masuk rumah”,ucapnya

Ia Juga Menghimbau apabila ada yang terjangkit Wabah Virus Corona (Covid-19) segara melaporkan ke Kepala Desa, Polsek Setu, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa setempat.

Dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Setu Yeyen S.Km juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas yang telah melaksanakan Patroli mobile swaber.

Baca Juga :  Cegah Covid 19, Kegiatan Kunker Dewan Kota Pagaralam Ditunda

“Karena dengan adanya kegiatan ini, masyarakat jadi lebih mengerti dan sadar akan bahayanya penularan virus Covid-19”.tutup nya. (Rikzy/Red)

Print Friendly, PDF & Email