Camat Kalipucang Selenggarakan Pembinaan Bagi Ketua RT Dan RW Hingga Kepala Dusun

oleh -614 views

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news – Pemerintah Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat selenggarakan Pembinaan bagi RT, RW hinga Kepala Dusun Se- Kecamatan Kalipucang. Senin (3/8/2020).

Kegiatan tersebut di ikuti Oleh 287 RT, 80 RW Hingga 20 Kepala Dusun, dari 9 Desa Yanh berada di Kecamatan Kalipucang, kegiatan ini didampingi oleh para kepala Desa Se-Kecamatan Kalipucang yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Sabilil Muttaqin Kalipucang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinta sekaligus menjadi Pemateri dalam Kegiatan.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST Tolak Impor Beras 1 Juta Ton

Nana Sukarna Camat Kalipucang mengatakan Kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian juga meningkatkan mutu dalam rangka memberikan pelayanan yang oftimal kepada Masyarakat Yang kita cintai.

Nana juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing – masing.

Nana pun menghaturkan banyak terimakasih kepada Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata yang telah sudi hadir serta memberikan materi pembinaan kepada RT, RW hingga Kepala Dusun ini.

Baca Juga :  Kapolsek Patumbak dan Personil Sambangi Batalion ARMED 2/105 Kilap Sumagan

Tak lupa Nana pun melaporkan kinerja Para RT, RW maupun Kepala Dusun ini Kepada Bupati Pangandaran yang selama ini telah bekerja keras dalam rangka menjaga Posko Isolasi Khusus maupun Mandiri yang telah selesai dilaksanakan.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata juga mengapresiasi kepada para peserta yang hadir, sebagai bentuk kepedulian juga apresiasi, Bupati pangandaran merencanakan akan menaikan insentif yang akan di laksanakan beberapa bulan ke depan supaya para Ketua RT maupun RW tambah semangat dalam menjalani tugas.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ringkus Komplotan Specialis Pencuri Ruko

Jeje juga memberikan tugas tambahan baru kepada Ketua RT maupun RW untuk merealisasikan atau menyelenggarakan Magrib Mengaji untuk anak – anak khususnya,

Selain itu Jeje pun menyerahkan sejumlah bantuan ke beberapa peserta, seperti Kursi Roda, Bedah rumah, bantuan uang tunai untuk Gizi Buruk. (Denny/Red).

Print Friendly, PDF & Email