banner 728x250

Calon Anggota DPRD Lebak Banten M. Suryana Siap Mengabdi Lewat PDIP

Calon Anggota DPRD Dapil I Lebak, Banten, M. Suryana siap mengabdi lewat Fraksi PDI Perjuangan. (foto: Enggar/Kelana)

Lebak Banten, wartaterkini.newsCalon Anggota DPRD Lebak dari Dapil I Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) M. Suryana menghadiri acara peringatan HUT Ke-50 PDIP di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (19/02/ 2023).

Acara HUT Ke-50 PDI Perjuangan tersebut dihadiri para petinggi partai itu, di antaranya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Pusat, Hasto Kristiyanto, mantan Gubernur Banten Rano Karno. Juga Pelaksana Jabatan (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, serta para Bakal calon legislatif (Bacaleg) se-Banten.

Di sela acara M. Suryana mengatakan, acara HUT Ke-50 PDI Perjuangan tersebut adalah acara besar yang dinanti-nanti oleh banyak orang.

“Dari perjuangan Presiden Pertama kita sampai generasi kepada Ketua Umum, kami yakni yang terhormat Ibu Megawati itu dapat terus mem-booming-kan PDI Perjuangan bahkan banyak orang-orang besar. Sehingga Indonesia dapat terus bangkit dan maju,” terangnya.

Ia juga mengaku akan terus mengikuti jejak dari leluhurnya di Partai PDI Perjuangan, dengan terus membangkitkan bangsa khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Lebak, dengan pengabdian.

Baca Juga :   Kemnaker Jajaki Kerja Sama Bidang Ketenagakerjaan dengan Thailand

โ€œInsya Allah. Mohon doanya kepada kawan-kawan semua, semoga ke depan apa yang menjadi harapan kita semua dapat terkabul,” harapnya. (Kelana/Red)