Cakra Bekasi Ajak Ratusan Emak Emak, Meriahkan Senam Aoerobik bersama Calon Bupati Bekasi BHF

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Ormas CAKRA Bekasi menghelat kegiatan senam aerobik yang diikuti ratusan peserta ibu-ibu dan srikandi CAKRA Bekasi dirangkai kegiatan simulasi pencoblosan, yang dilaksanakan di Basecamp CAKRA Bekasi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Minggu (20/10/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran CAKRA Bekasi mengajak peserta senam untuk mendukung dan memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Bekasi Periode 2024 – 2029, BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi Faizal Hafan Farid, dan istri dari Calon Bupati (Cabup) Bekasi BN Holik Qodratulloh, Yanah Nursholihah, yang melakukan simulasi pencoblosan kartu suara tanggal 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :   Pemuda Tulung Selapan OKI, Juarai Kompetisi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

Ketua Umum (Ketum) Ormas CAKRA Bekasi, Haji Mahmudin, mengajak ibu-ibu peserta senam untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tanggal 27 November 2024 nanti, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Pria yang akrab disapa Haji Amuy ini, mengajak para ibu-ibu untuk menjaga kondusifitas dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Bahkan, dirinya pun akan mengadakan deklarasi dukungan BN Holik dan Faizal, yang dihadiri seluruh anggota CAKRA Bekasi di 23 kecamatan dan 97 desa dan kelurahan di Kabupaten Bekasi.

“Tolong sampaikan kepada seluruh anggota keluarga, tetangga, dan rekan-rekan ibu-ibu semua, untuk mendukung dan mencoblos BN Holik dan Faizal dalam Pilkada Kabupaten Bekasi nanti dengan nomor urut 2,” ungkapnya di hadapan seluruh ibu-ibu peserta senam.

Sementara itu, Cawabup Bekasi, Faizal Hafan Farid, mengaku hadir dalam kegiatan senam ini mewakili Cabup Bekasi, BN Holik Qodratulloh, yang tengah menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :   Kemenparekraf Tekankan Penerapan Protokol CHSE untuk Hadapi Lonjakan Wisatawan pada Libur Sekolah

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengajak ibu-ibu yang menginginkan perubahan di Kabupaten Bekasi untuk mencoblos pasangan BN Holik dan Faizal. Pihaknya pun sudah membuat Kartu Bekasi Maju sebagai keseriusan untuk membenahi Bekasi.

Program-program utama adalah penuntasan masalah pengangguran dengan membuat Balai Latihan Kerja (BLK) plus penempatan kerja, supaya pengangguran yang saat ini mencapai 140 ribu orang bisa dikurangi dan dituntaskan.

Kemudian program bantuan sembako murah kepada masyarakat, mengingat kondisi masyarakat sedang mengalami kesulitan, sehingga kedepan keduanya berupaya agar harga sembako bisa lebih murah.

“Kami juga membuat program bantuan buat PKK dan Posyandu, santunan kematian, santunan lansia dan sahabat difable, bantuan pembimbing agama, beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa, dan peningkatan tunjangan RT dan RW,” paparnya.

Baca Juga :   Kantongi Sertifikat Laik Operasi, Ruas Tol Sayung-Demak Siap Beroperasi

Seperti diketahui, Paslon Bupati – Wabup Bekasi Periode 2024 – 2029, BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid, diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai NasDem. Keduanya mendapat nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024. (Kiki/Red)