Cabor Gantole PON XXI Wilayah Aceh Apresiasi Makanan dan Akomodasi di Wilayah Bener Meriah

Bener Meriah Aceh, wartaterkini.news–Technical Deligate Cabor Gantole Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 Arif Eko Wahyudi mengapresiasi fasilitas seperti akomodasi dan transportasi yang disediakan panitia penyelenggara.

“Alhamdulillah fasilitas bisa memenuhi ekspektasi para kontingen, serta memberikan kenyamanan selama perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini” ujar Arif  saat press conference di Media Center Venue Bandara Rembele, Jumat (13/9/2024)

Khususnya untuk tranportasi, Arif mengaku puas karena pihak travel selalu datang 30 menit sebelum jadwal keberangkat ke Bandara Rembele. “Biasa kami dari penginapan harus berangkat jam 06.00, ini jam 05.30 WIB para travel sudah standby, penginapan juga tidak ada masalah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Menkominfo Apresiasi Dukungan Komisi I DPR RI dalam Percepatan Transformasi Digital Nasional

Di tempat berbeda Liaison Officer Bidang Konsumsi Cabor Gantole PON XXI Wilayah Aceh Julita Mulyani juga mengatakan, selama lima hari pelaksanaan pertandingan pihaknya belum mendapatkan komplain dari para kontingen dan panitia penyelenggaraan terkait konsumsi.

Hal itu kata Julita, karena pihaknya melakukan pengawasan yang ketat hingga proses distribusi makanan kepada setiap kontingen dalam cabor gantole Selain itu, ia memastikan makanan yang dikonsumsi para kontingen terjamin kualitasnya dari aspek pemenuhan gizi dan vitamin.

Baca Juga :   Menuju Pemilu 2024, KPU Kota Payakumbuh Hadirkan Senam Sehat

“Karna seperti kita ketahui dari Tim Kesehatan juga turut memantau dapur memasak pada vendor, agar gizi dan kualitas makanan nya terjamin” tutupnya

Dia juga berharap ke depannya untuk masalah konsumsi tidak ada masalah dan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh PB PON XXI Wilayah Aceh (**)