Bupati Raja Ampat Undang Seluruh SKPD dan ASN Makan Bersama

Raja Ampat Papua Barat, wartaterkini.news–Masyarakat Raja Ampat dan SKPD berbagi kebahagiaan atas Hari Ulang Tahun (HUT Ke-47) Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Tamu yang di undang untuk makan bersama tersebut bukan hanya dari Pimpinan SKPD dan ASN Namun dari tenaga honorer serta masyarakat pun mengambil bagian dalam jamuan makan di Afu Dive Resort, Rabu (12-02-2020).

Baca Juga :  Menteri PANRB: ASN Terdampak Banjir Dapat Diberikan Cuti

Berdasarkan pantauan, SKPD, ASN, Honorer dan seluruh masyarakat turut berbahagia. Satu persatu masyarakat, ASN dan Honorer memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan Bupati dan keluarga sekaligus diberikan penghargaan atas capain dalam pembangunan Raja Ampat.

Acara yang berlanjut  di Afu Dive Resort itu, sebagai ungkapan syukur dan terima kasih Bupati bersama keluarga menjamu tamu undangan dan masyarakat saat makan siang bersama.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Hasil Rekomendasi dan Pemeriksaan, Pemda R4 Gelar Sidang TPTGR

Bupati Abdul Faris Umlati (AFU), mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Raja Ampat yang telah memberikan ucapan terima kasih.

“Saya secara pribadi dan atas nama keluarga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang telah memberikan ucapan ulang tahun”. Ucapnya. (Ijal/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini