banner 728x250

Bupati Pamekasan Lantik 23 Pejabat Pemerintahan dengan Pesan Pengabdian kepada Bangsa

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam melantik dan mengambil sumpah 23 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat di Mandhapa Aghung Ronggosukowati pada Senin (14/8/2023).

Diantara 23 pejabat yang dilantik, terdapat beberapa nama penting seperti Drs. Ach. Faisol yang menjabat sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Pamekasan, Ajib Abdullah, ST, M.Si yang menduduki posisi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Ardika Rulia Hartanto bertanggung jawab sebagai Kepala Bidang Aset Daerah di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, dan Raden Abdul Kadir Damanhuri yang menduduki posisi Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Pendidikan Anak Usia Dini dan non Formal di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya kontribusi para pejabat tersebut terhadap negara. Dia mengingatkan bahwa posisi ini adalah kesempatan untuk berkontribusi kepada agama, bangsa, dan negara. Selain itu, Bupati juga mengapresiasi kreativitas, inovasi, dan semangat kerja luar biasa dari para pejabat tersebut.

“Sekarang tinggal tanyakan kepada hati nurani kita masing-masing, kontribusi apa yang telah kita berikan kepada negara. Kalau segala potensi dan posisi negara ini kita ambil, lantas anak-anak kita mau diberi apa. Makanya saya sampaikan terima kasih bagi yang mau berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat,” katanya dalam sambutan tersebut.

Baca Juga :   Usai KKN, Pemkab Muba Lepas Ratusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Pihaknya juga mengingatkan bahwa jabatan dan posisi yang diemban adalah ladang pengabdian, dan kebaikan yang ditanam hari ini akan memberikan manfaat di masa depan, bahkan setelah tidak lagi menjadi aparatur sipil negara.

“Oleh karena itu, mari kita berbuat baik, bangsa dan negara ini sudah baik kepada kita. Mobil sudah diberikan oleh negara, kira-kira nikmat apalagi yang kita dustakan, sekarang seberapa besar kontribusi kita kepada negara, karena negara telah baik ke kita,” pungkasnya