banner 728x250

Bupati Pamekasan Kembali Menerima Penghargaan Katagori Penggerak Reformasi Birokrasi

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berhasil meraih penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TV One kategori Penggerak Reformasi Birokrasi yang bertempat di Studio TV One, Sabtu (25/2/2023) malam.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu dianggap berhasil meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan adanya mall pelayanan publik (MPP) yang berdiri sebelum 100 hari memimpin sebagai bupati, serta komitmennya untuk tidak adanya jual beli jabatan selama kepemimpinannya.

Reformasi birokrasi merupakan salah satu dari enam program prioritas Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam selama kepemimpinannya selain pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur. Tidak adanya jual beli jabatan itu adalah turunan dari reformasi birokrasi tersebut.

Tidak hanya Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, TV One juga memberikan penghargaan kepada beberapa kepala daerah di Indonesia dengan kategori yang berbeda-beda. Seperti Wali Kota Surabaya, Gubernur Bali, dan Gubernur Sulawesi Utara.

“Terima kasih saya sampaikan kepada TV One atas apresiasi yang luar biasa ini, tentu keberhasilan ini berkat hasil kerja keras kita semua, dan dukungan dari masyarakat Pamekasan,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Baca Juga :   Diduga Tidak Terserap, Anggaran Belanja Baju Dinas DPRD Lebak Disorot

Bupati dengan sederet prestasi ini menyampaikan terima kasih kepada pejabat, dan aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pamekasan yang telah bekerja luar biasa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta komitmennya menjaga pemerintahan yang bersih dan melayani.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan dukungannya atas semua program pemerintah kabupaten,” tutup bupati yang murah senyum tersebut.*(Mz/Red)