banner 728x250

Bupati PALI Ajak Masyarakat Tidak Golput Pada Pemilu

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan H. Heri Amalindo mengajak masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi, Rabu (31/01/2024). (foto: Hery Saputra)

PALI Sumsel, wartaterkini.news Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan H. Heri Amalindo mengajak masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi. Sehingga Bupati Heri mengajak para pemilih untuk tidak Golput (golongan putih).

Bupati PALI juga mengimbau masyarakt untuk menghargai perbedaan dan tetap menjaga kekompakan. Ajakan dan imbauan itu disampaikan H. Heri Amalindo saat mengunjungi korban banjir di sejumlah desa di Kecamatan Tanah Abang, Rabu (31/01/2024).

“Pemilu adalah pestanya rakyat, jadi rayakan dan jangan ribut karena beda pilihan,” tegas Bupati Heri Amalindo.

Dalam merayakan pesta demokrasi, Bupati PALI mengingatkan masyarakat untuk antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Pemilihan tinggal beberapa hari lagi, silakan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara,” imbuhnya.

Bupati juga mengimbau agar masyarakat PALI jangan Golput, karena satu suara saja dapat menentukan nasib bangsa ini 5 tahun ke depan.

Baca Juga :   Ini Alasan KPU Banten Pilih Badak Jawa Jadi Maskot Pilgub 2024

“Rugi kalau Golput, sebab pilihan kita penentu bangsa ini ke depan. Untuk itu datanglah ke TPS,” ajaknya.

Untuk pilihan, Bupati mempersilakan masyarakat PALI menentukan sendiri, hanya saja siapapun yang terpilih nanti jangan diributkan.

“Jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan, beda dukungan. Coblos yang menurut kita layak dan pantas jadi wakil atau pemimpin,” pesannya. (Hr/Red)