Bupati OKU Selatan Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Desa Gunung Tiga

oleh -2.550 views

OKU Selatan,wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali, meninjau korban Kebakaran yang terjadi pada Minggu 28 Oktober 2018 kemarin, di Desa Gunung Tiga Kecamatan Muaradua. Popo Ali,yang didampingi Wakil Bupati, Sholehien Abuasir, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Ketua KNPI OKU Selatan.

Dalam Musibah kebakaran tersebut menyebabkan 2 rumah terbakar habis dan 3 rumah terbakar ringan. Adapun rumah yang terbakar milik Bahrun, Azhar, Mustopa, Ibrahim, Sarifah. Kebakaran terjadi pada Minggu 28 Oktober 2018 sekira pukul 14:00 Wib.  Dugaan sementara api berasal dari Arus Pendek Listrik. Api berhasil dipadam kurang lebih pukul 15:20 WIB,oleh masyarakat setempat yang dibantu Mobil Pemadam Kabakaran OKU Selatan.

Baca Juga :  Kapolres Pagaralam Pungut Sampah di Terminal

Pada Pukul 17:30 WIB,Pemerintah Kabupaten OKUS melalui Dinas Sosial dan camat Muaradua memberikan bantuan tanggap darurat terhadap korban bencana berupa sembako, kain sarung, pakaian anak sekolah terhadap 5 keluarga yang mengalami musibah kebakaran tersebu.

Dalam peninjauan ini, Bupati OKU Selatan juga memberikan bantuan bahan makanan, dan uang untuk para korban. Popo Ali, berharap keluarga korban kebakaran dapat tabah menghadapi musibah yang menimpa saat ini.

Baca Juga :  Prosesi Potong Pita Tandai Peresmian Kampung Ekraf Kaya Rasa SMSI OKU Selatan

Pada kesempatan yang sama, Pengurus KNPI OKU Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketua KNPI OKU Selatan Wahyudi, Turut memberikan bantuan kepada keluarga korban.(Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email