banner 728x250

Bupati OKU Selatan Tandatangani Prasasti Tanda Graha Serasan Seandanan Banding Agung Resmi di Buka

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., meresmikan penggunaan Graha Serasan Seandanan dan Plaza Kuliner yang berada di Kawasan Wisata Danau Ranau, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (16/02/2023) malam.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh orang nomor satu di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Popo Ali menyebut kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk ramah tamah antar instansi di Kabupaten OKU Selatan. Melalui ini diharapkan kekeluargaan dan kekompakan antar perangkat daerah dapat senantiasa terjaga dan semakin erat.

Baca Juga :   Capai Target 96,12 %, Dinkes OKU Selatan Launching UHC

β€œIni juga terkait performa pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang juga diharapkan dapat semakin baik,” ujarnya.

β€œSemoga dengan pertemuan ini, memberikan pemikiran serta semangat bersama untuk OKU Selatan. Banyak potensi unggulan seperti bertani, kita termasuk berhasil dalam hal bertani jangung, berkat kerja keras kita bersama OKU Selatan berhasil dalam bertani jagung di Provinsi Sumatra Selatan,” katanya menambahkan.

Tidak hanya itu, lanjut Bupati OKU Selatan dua periode ini bahwa potensi parawisata juga berdampak sangat luar biasa bagi daerah ini. Masing-masing sektor bergerak bersama SDM-nya juga bagus, koordinasi, promosi allhamdulilah baik, kita menjadi salah satu destinasi utama bagian Sumatra Selatan dan itu dibuktikan, bukan hanya klaim kita tapi memang benar adanya,” ujarnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Selatan Tutup Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Tampak hadir dalam kegiatan ini para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, dan Para Camat.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan